Menjelajahi Destinasi Wisata Goa Kelayang Bersama Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Ada banyak sekali Sewa Bus Pariwisata Jakarta yang ditawarkan biro perjalanan wisata, salah satunya dari Happy Tour. Ayo, segera diambil tawaran Bus Jakarta itu dan nikmati liburan ke Cikarang. Ada banyak sekali objek wisata di Cikarang yang bisa Anda nikmati dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta. Salah satunya yang paling menarik ialah island hopping. Island hopping sendiri ialah aktivitas penjelajahan gugusan pulau-pulau kecil buatan yang bertebaran di sekitar Cikarang itu sendiri. Dari sekian banyak pulau-pulau kecil yang bertebaran itu, salah satunya ialah Pulau Kelayang.

Anda mungkin bertanya-tanya apa sih yang paling menarik yang bisa dinikmati di Pulau Kelayang ini jika berkunjung bersama Bus Jakarta? Hmmm. Yang jelas ada banyak sekali. Namun, yang paling terkenal yang ada di Pulau Kelayang ini ialah adanya gua yang bernama Goa Kelayang dan telaga yang dinamai Telaga Bidadari.

Sebagai penumpang Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Anda perlu tahu bahwa Goa Kelayang sebenarnya merupakan suatu kawasan tertentu yang terkepung oleh batuan granit raksasa. Batu-batu tersebut mengepung sedemikian rupa sehingga membentuk suatu desain yang menyerupai gua. Nanti ketika sampai di sana, Anda selaku penyewa Bus Jakarta akan melihatnya sendiri.

Kawasan tersebut lantas dianggap sebagai gua oleh masyarakat Cikarang. Yang tak kalah menarik ialah, batuan granit yang membentuk gua ini memiliki undak-undakan yang bisa Anda naiki. Sesampainya di atas batuan tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang biru membentang luas dan menyaksikan batuan granit lainnya yang bertebaran ke seluruh pulau.

Dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta ini, Anda juga bisa menikmati Telaga Bidadari yang ada di Pulau Kelayang ini. Telaga ini memang sangat cantik sehingga tak berlebihan jika ia dinamai Telaga Bidadari oleh banyak orang, tak terkecuali para wisatawan yang berkunjung dengan Bus Jakarta. Airnya benar-benar biru bening. Kesegarannya sangat cocok jika Anda ingin menceburkan diri di telaga ini setelah turun dari Sewa Bus Pariwisata Jakarta.

Selain cocok untuk mandi atau sekedar berendam, Telaga Bidadari ini juga bisa digunakan oleh turis Bus Jakarta untuk berenang. Dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta, Anda yang memiliki hobi berenang bisa sekali memanfaatkan telaga cantik menawan ini. Informasi penting yang perlu kami beritahukan selaku Bus Jakarta ialah bahwa Telaga Bidadari ini sebenarnya bukanlah semacam danau air tawar yang berada di tengah daratan.

Telaga Bidadari merupakan air asin yang terjebak oleh batuan granit. Jebakan ini lantas membuatnya seperti laguna sehingga dinamai telaga, dalam hal ini Telaga Bidadari. Keindahan Telaga Bidadari ini tak hanya untuk memberikan efek menenangkan, tetapi juga layak untuk menjadi lokasi untuk berfoto bagi Anda yang datang bersama Sewa Bus Pariwisata Jakarta.

Hal ini karena memang Telaga Bidadari yang terkenal kecantikannya ini sangat instagramable. Begitulah pengakuan para pengunjung yang datang dengan Bus Jakarta. Jadi, sangat disayangkan jika Anda tidak membawa kamera terbaik Anda saat berkunjung bersama Sewa Bus Pariwisata Jakarta untuk mengabadikan  momen berharga Anda di sini.

Jika Anda beruntung saat menggunakan Bus Jakarta, Anda akan menemukan berbagai hewan lucu di Telaga Bidadari ini. Mulai dari ikan-ikan kecil, tukik, kura-kura, bintang laut, kepiting, dan masih banyak lagi. Hanya dengan Sewa Bus Pariwisata Jakarta Anda bisa menikmati semua ini.

Bila Kamu menginginkan information yang lebih komplit sekeliling Bus Jakarta, hubungi melalui Whatsapp di nomor 08112864285.

Leave a Comment